Home / Indotimnews / Adik Bupati Pangkep Pimpin Rombongan DPD NasDem Pangkep Daftar Di KPU

Adik Bupati Pangkep Pimpin Rombongan DPD NasDem Pangkep Daftar Di KPU

PANGKEP– DPD Partai Nasdem kab Pangkep , Selasa 17 Juli 2018 tepat pukul 13.46 wita resmi mendaftarkan 35 bacalegnya yang selanjutnya akan diverifikasi oleh KPU, dari 35 kuota kursi di parlemen kab pangkep.

Partai NasDem juga menyiapkan 35 caleg yang siap bertarung di dapilnya masing-masing, pada proses pendaftaran tersebut partai NasDem juga mencukupi kuota 30% perempuan di setiap dapil.

Pada saat penyerahan berkas di KPU terlihat Adik bupati Pangkep, yaitu H.syamsul.A Hamid Yang dikenal sebagai tokoh masyarakat yang punya pengaruh di kab Pangkep memimpin Rombongan untuk menyerahkan berkas ke KPUD PANGKEP.

Dikonfimasi pada sekretaris partai NasDem Pangkep Yusri Anwar ST,MT. yang juga diketahui ikut bertarung di Dapil Pangkep 3 ( kec Marang, segeri dan Mandalle) mengatakan Benar, Syamsul A.Hamid memimpin rombongan mendaftar Ke KPU sekaligus mendampingi putranya MUH YUSRAN LALO GAU yang diketahui bersama tercatat sebagai Anggota legislatif dari partai Golkar tapi lebih memilih bertarung dan hijrah ke partai NasDem untuk menyerahkan Administrasi pencalegkan.

Sebelum ke KPU Rombongan pengurus DPD Partai NasDem Pangkep melakukan Doa bersama kediaman H.syamsul, Kata Sekretaris NasDem alasannya mereka memilih bertolak dari Rumah H.Syamsul karena ditempat ini telah banyak melahirkan kemenangan kemenangan di setiap pertarungan , baik pemilihan Bupati, Legislatif dan pertarungan pemilihan pimpinan organisasi.

“Pokoknya Rumah ini mempunyai Aurah kemenangan, kami juga berharap semoga Partai NasDem Kab Pangkep juga Bisa mengikuti jejak jejak kemenangan yang berawal dari Rumah ini,”ungkapnya dengan penuh canda. (*)

loading...