Home / Indotimnews / Adnan Hadiri Penandatangan MoU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

Adnan Hadiri Penandatangan MoU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

Indotimnews– Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri penandatanganan MoU antara Polda Sulsel dan pemerintah Kota/Kabupaten Provinsi Sulawesi-Selatan, yang berlangsung di Meeting Room, Hotel Dalton Makassar, yang dibuka oleh Kapolda Sulselbar, Irjen.Pol. Muktiono. Senin (30/10/2017).

Bupati Adnan yang di dampingi Kapolres Gowa, AKBP Haris Bactiar, melakukan penandatanganan MoU beserta 23 Kabupaten/ Kota lainnya. Penandatangan MoU ini merupakan kesepakatan antara Polda Sulselbar dengan para bupati dan walikota dalam menjalankan program pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri, bagi putra putri berprestasi di wilayah daerah masing-masing Kabupaten/Kota.

“Kita akan melakukan kerja sama dengan pemerintah daerah, dengan mengambil putra putri yang berprestasi di daerahnya yang selanjutnya akan dilakukan pembinaan, pelatihan untuk mendukung dan menyediakan sumber daya manusia yang berkualitas, dan handal dalam melaksanakan tugas pokonya, ucap Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono.

Sementara Asisten Bidang Hukum Sekda Provinsi Sulsel Abd Haris yang mewakili Gubernur Sulsel dalam sambutannya mangatakan, menyambut baik dan memberikan apresiasi yang sangat besar atas terobosan dan inovasi Kepolisian RI atas pelaksanaan kegiatan ini.

“Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang sangat besar bagi peningkatan keterampilan dan kemampuan bagi calon anggota polri dalam mempersiapkan diri untuk bersaing secara sehat dalam kompetisi penerimaan calon anggota polri di tahun mendatang,” harapnya.

Laporan Fandi

loading...