AGINDO Jeneponto Pantau Pelaksanaan UN

oleh -279 views

images(1)Indotimnews.com– DPD II AGINDO Jeneponto Membentuk Tim Independen Dalam Pemantauan dan Pengawasan Ujian Negara (UN)

Tim Independe dalam pengawasan Dan Pemantauan UN bertujuan untuk menjaga kwalitas IPM di daerah ini agar terbinanya kader anak bangsa untuk sebuah perubahan yang besar di Bumi Turatea.

“Tim ini kami bentuk sebagai trobosan baru di Bumi Turatea guna untuk menjadi sebagai lembaga yang memberikan inovasi baru demi terwujudnya sebuah perubahan,” ucap Ronal Efendi,S.KM M.mars Lc selaku ketua umum AGINDO, Selasa (7/3/2015).

Agindo yakin generasi muda Kabupaten Jeneponto mampu bersaing di era modern ini dalam konteks Ilmu pendidikan.

“Dalam pembentukan tim independen ini kami dari pengurus amanah garuda indonesia DPD II telah menugaskan kepada Sodara Muh.Nurhidayat selaku koordinator Tim,” kata Ronald.

Dijelaskan, koordinator tim membawahi 8 orang tim yang rencana akan dibagi 2,Kelompok.

“Kami sudah melayangkan surat pemberitahuan kepada Pihak Kapolres Jeneponto , Pihak Ketua DPRD jeneponto Cq.Ketua Komisi IV Serta Pihak Dinas Pendidikan Cq.Kabid Dikmenjur Terkait Keberadaan Tim Independen yang Telah Kami Bentuk.” Imbuhnya.

Sementara Zaenal Albi, salah satu aktivis mahasiswa dan Sekum AGINDO DPD II jeneponto,
Mengaku sudah menyiapkan Tabulasi dan Format Monitorin yang kami akan bawah ke lokasi UN yang Sesuai dengan POS yang telah ditetapkan serta juklis yang mengatur terkait tata tertib UN.

Untuk sistem dan prosedur telah kami tetapkan dalam rapat Pengurus dan Akan kembali Dimantapkan Pada Hari Minggu yg Akan Datang
“Kami yakin akan memberikan yang terbaik dalam pengawasan yang akan kami lakukan,” papar Zainal. (*)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.