AIM Dapat Apresiasi Sejumlah Mantan Ketua Hipmi Makassar

oleh -391 views

IMG_20141022_225628-1-1Makassar– Andi Imran Mappasonda (AIM) , menemui sejumlah senior di Black Canyon Cofee Patimura Makassar beberapa waktu yang lalu.
Diantara mereka yang ditemuinya itu yakni Andry S Arief Bulu, Amirullah Nur, Ridwan Jabir dan Fachry Jauzy.

Sementara AIM sendiri didampingi MC Zaldy Darmawan beserta Tim lainnya.
Dalam pertemuan itu AIM kemudian melaporkan bahwa dia telah resmi membentuk organisasi Tim dan Posko Pemenangan sebagai keseriusan maju bertarung dalam suksesi pergantian pimpinan HIPMI Kota Makassar yang rencana akan di helat akhir november mendatang.

Pertemuan ini adalah untuk sowan ke senior-senior, memohon pesan-pesan, nasihat-nasihat, sesuai dengan adat istiadat organisasi ini, kepada orang yang ia hormati dan ia tuakan.

“Kami mohon pengarahan dan petunjuk,kepada mantan ketua Hipmi,”ujar Andi Imran Selasa (22/10) menceritakan pertemuannya pada mantan ketua-ketua Hipmi Makassar
Pertemuan tersebut jelas AIM untuk mendengarkan pesan dan wejangan dari beberapa senior sebagai salah bekal untuk maju dalam bursa pencalonan Ketua Himpunan Pengusaha Muda indonesia (HIPMI) Kota Makassar.

“Saya datang ke senior-senior, sebab saya memandang mereka telah banyak berjasa dan mampu menjaga platform perjuangan HIPMI sebagai organisasi yang menumbuhkan wirausaha di kalangan pemuda,”katanya.

Dia mengatakan, pertemuannya beberapa mantan ketua HIPMI seperti Andry S Arief Bulu Mantan Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel.

“Alhamdu Lillah saat kami menyambanginya pihaknya memberikan kami apresiasi atas kedatangan saya beserta tim. “, cetusnya

Ia mencontohkan seperti yang dikatakan Mantan ketua HIPMI itu yakni Andry S Arief Bulu saat pihaknya beserta timnya menemuinya Andry S Arief Bulu mengatakan, Mendatang, akan berhadapan dengan pemerintahan baru dibawah kepemimpinan Jokowi-JK.

“Jadi siapapun yang memimpin HIPMI nanti, mesti bersifat nasional dan sejalan dengan program pemerintah yang baru,”terang Adry

Sementara itu Ridwan Jabir juga mengingatkan Andi Imran dan ia mengatakan, Jika terpilih menjadi Ketua maka harus harus bersedia mewakafkan waktu, energi dan materi sampai akhir masa jabatan.

Amirullah Nur juga mengemukakan pada AIM dalam Organisasi HIPMI seorang ketua harus mampu membangun soliditas dan menjaga keharmonisan antar anggota, olehnya itu komunikasi harus terus diintesifkan.

Pada Pertemuan tersebut J Fachry Jauzy jelas AIM salah satu senior HIPMI Makassar, bahkan bersiap jika setiap saat diminta untuk memberikan nasehat bagi kelancaran roda organisasi ini.

“Saya menantang adinda Andi Imran Jika serius untuk maju sebagai Calon Ketua maka saya siap menjadi Tim Pengarah,”ungkapnya.

Sejumlah tokoh mantan ketua HIPMI Makassar memberikan apresiasi kepada Calon petarung di pemilihan ketua HIPMI.(sak/cundin)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.