Home / EKOBIS / Air siap minum di Anjungan Pantai Losari tak berfungsi, ini kata pengunjungnya!

Air siap minum di Anjungan Pantai Losari tak berfungsi, ini kata pengunjungnya!

MAKASSAR– Program Pemerintah Kota Makassar banyak yang diakui warganya. Namun kadang program tersebut tidak tak berjalan semestinya.

Seperti Keram air langsung minum yang ditempatkan di bebearapa titik di Kota Makassar hanya sia sia tak berfungsi.

Padahal, keran tersebut memelan biaya yang cukup tinggi dan pemerintah harus menggelontorkan dana sampai puluhan juta per unit, namun hanya sia sia alias mubazzir.

Contoh di Anjungan Pantai Losari, selesai dibuat dan siap digunakan tahun 2017 sampai memasuki tahun 2018 terlihat terpasang, namin tak pernah difungsikan.

Salah satu pengunjung pantai losari Anjungan Rosa (32), yang diajak bincanh-bincang di tempat tersebut, Rabu (3/1/18), sangat menyesal kan jika program pemerintah Anjungan Air Siap Minum tidak di fungsikan.

“Setelah kita tahu bahwa ada Air Siap Minum di pantai Losari kita para pengungjung sangat senang apalagi pengunjung yang melakukan kegiatan olah raga di anjungan ini. Kami berharap agar Anjungan Air Siap Minum segera difungsikan biar kita merasakan lagi bagian dari sekian program walikota makassar yang sekarang sudah nyata dan kita nikmati sebagai warga Makassar,” ucap Rosa

Laporan Andi Gusthi

loading...