Akper Angin Mammiri Terimah ISO 9001

oleh -477 views

20141113_12_37_49-1Makassar– Akademi Perawat ( Akper ) Anging Mammiri menerima setifikasi ISO 9001 dari ACM Indonesia yag di saksikan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Penerimaan ISO ini dilaksanakan di acara Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) di Markas Komando (Mako ) Lantamal VI, Rabu (12/11/2014).

Penghargaan diberikan karena Akper Angin Mammiri memiliki sistem manajemen kualitas pelayanan yang dinilai telah memenuhi standar layanan.

Direktur Akper Anging Mammiri H. Muhammad Husni Thamrin,SKM.M.Kes mengatakan, ISO ini sebagai bukti manajemen penyelenggara pendidikan di imternal anging mammiri sudah baik dan berkualitas di bidang kesehatan.

“Hal tersebut berkat kerjasama yang baik antara Akper Anging Mamiri dengan pemerintah Provinsi Sulsel,” jelas Muhammad Husni Thamrin.

Sementara itu kasubag Tata Usaha Akper Anging Mammiri, HJ.Halwatia,S.Kep,M.Kes,CMH, bahwa satu satunya akper yg mendapatkan penghargaan ISO 9001 di bidang kesehatan Sulsel ini.

“Untuk mendapatkan penghargaan harus melalui persyaratan dan Auditor tentang peraturan Akper bahkan pihak ACM INDONESIA widia prita astri mewakili penyerahan sertifikasi ke pada akper Anging Mammir,” jelasnya.

Dikatakan, untuk mendapatkan ISO 9001 harus memiliki protap, SOP,intruksi kerja dan semua manajemen yang terstandar internasional dan itu di miliki oleh Akper Anging Mammiri. (Dam)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.