Home / ADVERTORIAL / Akpol 2003 Pimpin Kasat Sabhara Polrestabes Makassar

Akpol 2003 Pimpin Kasat Sabhara Polrestabes Makassar

MAKASSAR– Jabatan Satuan Sabhara Polrestabes Makassar berganti. Kini Alumni Akademi Kepolisiaan 2003 di percayakan menduduki jabatan tersebut. Dialah Kompol Muh Yusuf Usman SH, SIK, MT.

Atas mutasi itu, mantan Waka Polres Banyuwangi ini merasa bersyukur bisa bertugas di Makassar setelah 18 tahun melanglang buana di berbagai daerah dan akhirnya bertugas di kampung halamannya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dapat amanah dan di tugaskan di kampung halaman,  “ujar mantan Kasubbag Renmin Dit Lantas Polda Jawa Timur ini dengan wajah sumringah di ruang kerjanya, Kamis (6/12).

Diketahui Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo SIK memimpin langsung serah terima jabatan dua pejabat utama Polrestabes Makassar di halaman apel Mapolrestabes. Kamis, (6/12)

Dua pejabat tersebut adalah Kabag Ops Polrestabes Makassar dari Kompol Dwi Bachtiar Rivai SIK, MH diserah terimakan kepada AKBP Anwar Danu SE, MH dan Kasat Sabhara dari AKBP Priswo Pramuko diserah terimakan kepada Kompol Muh. Yusuf Usman SH, SIK, MT.

Upacara serah terima tersebut dimulai dengan penyematan lencana dan pengucapan sumpah jabatan oleh pejabat baru yang dipimpin Kapolrestabes Makassar.

BACHTIAR BARISALLANG

loading...