Aksesoris smartphone untuk produk terbaru Huawei segera diluncurkan.

oleh -193 views

Indotimnews– Fashion dan teknologi telah melebur dalam kerja sama yang menarik antara Huawei Consumer Business Group dan Ricostru, sebuah brand fashion baru yang tengah naik daun. Huawei memiliki kepercayaan bahwa desain adalah salah satu elemen kunci dalam teknologi, sehingga kerja sama ini menghadirkan estetika baru untuk desain teknologi dan merekonstruksi bahasa desain untuk aksesoris smartphone untuk produk terbaru Huawei.

Produk terbaru yang dimaksudkan  akan segera diluncurkan. Kerja sama ini meleburkan keahlian teknologi mutakhir Huawei dengan desain futuristik dari Ricostru, untuk meningkatkan keindahan estetis perangkat smartphone dari Huawei.

Rico, seorang desainer muda berbakat yang karyanya telah diakui di dunia fashion kelas internasional, salah satunya adalah melalui penampilan koleksi SS17 miliknya di runwayMilan Fashion Week pada acara bergengsi “Vogue Talent Corner” tahun 2012 lalu.

“Brand Ricostru merupakan gabungan dari keindahan visual dari pola jahitan dan hasil karya buatan tangan yang rinci dan inovatif serta bahan yang terbuat dari teknologi tinggi guna menonjolkan semangat futuristik yang menyatukan ide-ide dari alam, ruang dan waktu,” jelas Rico, Jumat (24/2/17), dalam rilisnya yang diterima indotimnews.com.

Dikatakan, Prinsip kreatif dari brandRicostru diterjemahkan sebagai produk yang nyaman denganclean-design dan mewah.

Sebagai produsen smartphoneterbesar ketiga di dunia, Huawei CBG pertama kali masuk dalam daftar Interbrand Best Global Brands pada tahun 2014 dan naik ke peringkat 72 pada tahun 2016.

Kemitraan bersama dengan Ricostru ini diyakini akan melanjutkan kesuksesan dari perangkat-perangkat sebelumnya, termasuk Huawei P9 dan P9 Plus dengan lebih dari 10 juta unit yang telah dikapalkan ke seluruh dunia.

Ricostru didirikan pada tahun 2011 di Guangzhou, China, oleh Rico Manchit Au. Berasal dari kata dalam bahasa Italia ‘ricostruzione’ yang memiliki arti ‘rekonstruksi’, brand ini kemudian mewakili keunikan dari ide di dalam setiap individu serta kekuatan konstruksi. Dikenal dengan gaya minimalis, kombinasi antara gaya tradisional dan futuristik menandai filosofi dari brandtersebut.

Kerja sama ini melanjutkan visi Huawei untuk membawa keindahan baru pada dunia teknologi, memperkenalkan pengalaman unik kepada para pelanggan Huawei. Glory Cheung, CMO Huawei Consumer Business Group mengatakan, sangat gembira dapat bekerja sama dengan Rico, sosok muda berbakat di dunia fashion, untuk membawa keindahan baru pada aksesoris smartphoneHuawei.

“Huawei sangat percaya bahwa teknologi harus memiliki sifat artistik yang memungkinkan pelanggan untuk mengekspresikan identitas diri mereka, dan produk Huawei yang memimpin pasar akan diperlengkapi dengan hasil karya dan visi Rico,” papar Glory.

Sementara Rico Manchit Au, pendiri Ricostru mengatakan, Huawei adalah sebuah perusahaan dengan visi yang kuat. Perkawinan antara teknologi mutakhir Huawei dengan konsep desain futuristik yang saya miliki cukup mendebarkan.

“Untuk itu, saya sangat bersemangat untuk membawa pembaharuan terhadap desain aksesoris smartphone Huawei,” tam Rico.

Informasi dan penjelasan lebih rinci terkait kerja sama antara Huawei dan Ricostru akan diumumkan di ajang Mobile World Congress, Barcelona, pada hari Minggu, 26 Februari. Tidak hanya itu, sehari setelahnya, hasil karya terbaru dari Rico akan dirilis di runwayMilan Fashion Week pada tanggal 27 Februari, pada pukul 09:30 waktu setempat.

Laporan: Udin

loading...
loading...