Home / Indotimnews / Aksi penggalangan dana Volunteer untuk Bapak Kutong warga miskin di Bulukumba

Aksi penggalangan dana Volunteer untuk Bapak Kutong warga miskin di Bulukumba

Indotimnews– Volunteer Jaringan Kemanusiaan melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Bapak Kutong warga miskin asal Kelurahan Tanah Jaya, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Selasa (17/10/17).

Penanggung jawab penggalangan Volunteer Andi Fifi, mengatakan bahwa aksi penggalangan dana JK di lampu merah Hertasning, AP Pettarani sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan meminta sumbangan kepada masyarakat yang seikhlasnya untuk Bapak Kutong.

Diketahui Bapak Kutong saat ini tinggal bersama Istri dan anaknya dirumah reok yang tidak layak dihuni.

Namun apalah daya Bapak Kutong dengan kondisi fisiknya yang saat ini tidak normal lagi atau lumpuh dan tidak bisa melihat lagi, istrinyapun demikian diketahui pendengaranya tidak normal,lumpuh dan pengelihatanya sudah tidak bagus. Sepasang suami istri ini punya anak laki-laki umur 35 Tahun namun mirisnya lagi karena kondisi fisiknyapun tidak normal.

Jadi untuk saat ini Bapak Kutong, Istrinya (Ibu Kammisa) dan Anaknya hanya berharap uluran tangan para dermawan untuk membantunya.

Lanjutnya Andi Fifi mengatakan Jaringan kemanusiaan selain melakukan penggalangan dana dijalan, JK juga menggalang dana dimedia sosial, caranya donasinya bisa kirim melalui via BRI No rek Volunteer Jaringan Kemanusiaan:1665-01-001939-53-6/An: Kasmawati, Cp:082315888975

loading...