Home / HUKRIM / Aktivis AMPERA Tantang Kapolres Baru Kolaka Utara Untuk selesaikan Kasus Pencurian Ore

Aktivis AMPERA Tantang Kapolres Baru Kolaka Utara Untuk selesaikan Kasus Pencurian Ore

KOLAKA UTARA– Berdasarkan Telegram Rahasia( TR ) Dari Mabes Polri Tertanggal 14 Oktober 2018, Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan , Resmi Di Gantikan Dengan AKBP Susilo Setiawan.

Banyaknya Kasus Yang Belum Terselesaikan Di Kolaka Utara Terkhususnya maraknya Kasus Pencurian Ore , Ini Membuat Aktivis AMPERA angkat Bicara.

Pasalnya kasus Penambangan Liar ( Ilegal Mining ) yang ada Di Kolaka Utara , Ini Sudah Berlangsung Lama, Banyak Nya Aspirasi yang Masuk Dari Kalangan Aktivis Dan Penggiat Lingkungan Ini Tidak Membuat Efek Jerah Bagi Para Mafia Mafia Tambang.

Ketua Ampera Dalam Rilisanya, Selasa (39/10(, Menyatakan ,
sangat Mengapresiasi Kapolres Kolaka Utara Yang Baru Apabila Mengusut Tuntas Kasus Penambangan Liar Yang Ada Di Kolaka Utara.

” Kami Sangat Mendukung Kapolres Kolaka Utara Yang Baru Apabila Mampu Menyelesaikan Pencurian Ore Yang Ada Di Daerah Kami,” cetus Andy Setiawan Ketua AMPERA .

Pemuda Kolaka Utara ini Pun Menambahkan Bahwasanya Pihak Polres kolaka Utara Harus Benar Benar Serius Menangani Kasus Penambangan Liar Tersebut.

” Dengan Bergantinya Kepemimpinan Kepolisian Resor Kolaka Utara , Mudah Mudahan Ini Membuat Kabar Buruk Bagi Para Mafia Mafia Tambang , Dan Semoga Ini Adalah Angin Segar Bagi Masyrakat Kolaka Utara Yang Sudah Lama Risih Melihat Dampak Dari Penambangan Liar Tersebut,” tutupnya. (*)

loading...