Aktivis Bakar minta transparansi pembangunan Masjid Baitul Makdis Bima

oleh -199 views

Kota bima– Aktifis dari Bakar (Barisan Kekuatan Rakyat) ini meminta Transparasi dari pembangunan Masjid Baitul Makdis di kelurahan Tanjung Rasanae Barat.

Permintaan inipun ditanggapi oleh Lurah tanjung H.Akhyar dengan mengadakan Pertemuan di Aula kelurahan tanjung dan turut di hadiri oleh Sekcam Rasanae barat,Panitia Pelaksana Proyek,Babinsa,Bhabinkatibmas,Polsek Rasanae barat Beserta Tokoh Masyrakat Tanjung, belum lama ini.

Diisayangkan, dalam pertemuan ini, ketua panitia pelaksana Proyek Masjid Baitul Makdis tidak hadir.

‘Sangat disayangkan pertemuan yang membahasa Transparasi Anggran pembangunan Masjid Baitul Makdis ini,tidak dihadiri oleh Ketua Pelaksana.

“Sedangkan yang mengetahui Semua kegiatan dalam proyek ini ialah ketua pelaksana, jadi kami dari Bakar akan menindak lanjuti ke Inspektorat Kota Bima. Agar pembahasan serta permasalahan dari pembangunan masjid tersebut dapat terealisasi secepatnya sehingga masyarakat setempat dapat menikmati kembali masjid tersebut,” ungkap M.Yasin Kordinator Bakar.

Pada saat pertemuan pembahasan mengenai transparasi anggran berjalan lancar tanpa adanya kepanasan dari forum. Dan peserta hanya mempertahankan argumentnya masing-masing.

Laporan: A. Israt

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.