Aktivis GERAK minta Sekda Kota Bima mundur dari jabatan

oleh -315 views

IMG_20160403_004340Kota Bima-Puluhan aktivis yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Kota (GERAK), berunjukrasa di depan kantor Walikota Bima, Nusa tenggara Barat (NTB), belum lama ini.

Asi tuntutan mundur Sekertaris Pemeritah Kota Bima, MR (56), yang dituding melakukan tindakan tak bemoral (asusila) yang beredar dalam bentuk visual (video) di tengah masyarakat.

“Belum hilang dari ingatan kita kasus vidio porno yang beredar di tengah masyarakat mundur melibatkan MR bersama kekasihnya. hal inipun telah mencoreng nama baik Kota Bima,” ujar salahseorang orator GERAK ang meminta tidak dituliskan identitasnya.

Aksi yang dijaga ketat aparat kepolisiansejumlah perwakilan ppengunjuk rasa diterima oleh   Asisten III Pemerintah Kota Bima, Suryadin M.Pd dan melakukan diskusi terkait tujuan unjuk rasa tersebut.

“Kami menerima aspirasi adik-adik dan ssaya akan lanjutkan tuntutan dari permasalahan ini ke Walikota. Namun Sekda Kota Bima telah keluar kota bersama Walikota. Mungkin sekembalinya, baru kami akan sampaikan,”ujar Suryadin M.pd.

Pengunuk rasa berjanji akan turun aksi kembali hingga tuntutan mereka, Sekda Kota Bima dicopot.

Laporan A.Israt Bima

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.