Home / HUKRIM / Aktivis Ini Akan Polisikan Dugaan Korupsi Dinas PU Dan Dinas Pariwisata Kabupaten Kolaka Utara

Aktivis Ini Akan Polisikan Dugaan Korupsi Dinas PU Dan Dinas Pariwisata Kabupaten Kolaka Utara

KOLAKA Utara– Aktivis Asal Kolaka Utara Yang Tergabung Dalam Lembaga PERISAI (Persatuan Rakyat Indonesia Anti Korupsi ) Akan Melaporkan Dugaan Korupsi 5 Paket Pekerjaan Dinas PU Dan 4 paket Pekerjan Dinas Pariwisata PEMKAB Kolaka Utara Ke Polisian Daearah Sulawesi Tenggara .

Ketua Umum Perisai Dalam Rilisanya, Minggu (15/7/18) Menyebut Akan Melaporkan Dugaan Korupsi Tersebut Lantaran Adanya Indikasi Kekurangan Volume Di 5 Paket Pekerjaan Dinas PU Dan 4 paket Pekerjaan Dinas Pariwisata , Sehingga Masing Masing Paket Pekerjaan Tersebut Di Dugaa Merugikan Uang Daerah Sekitara Rp. 300 Juta .

” Kami Punya Bukti Laporan BPK Dan Kamipun Sudah Menyurat Ke Dinas Pariwisata Dan Dinas PU Untuk Memberikan Klarifikasi , Tetapi Masing Masing Dinas Tersebut Memilih Untuk Bungkam , Jadi Kami Menduga Kuat Bahwa Kasus Korupsi Tersebut Benar Adanya , Maka Dari Itu Kami Berinisiatif Untuk Melaporkan Dugaan Korupsi Tersebut Di MAPOLDA SULTRA ,” tegas Andy Setiawan.

Aktivis Ini Pun Menambahkan, Bahwa Kejadian Dugaan Korupsi Tersebut Marupakan Kejadian Yang Sangat Memalukan , Prihal Karna Pencitraan Yang Sering Dilakukan Oleh Dinas PU dan Dinas Pariwisata DiSalah Satu Media Sosial , Itu Tidak Sesuai Dengan Kejadian Di Lapangan. (*)

loading...