Aktivis Kepemudaan ini Mengaku Senang Alur Cerita Film Melawan Takdir

oleh -435 views

MAKASSAR– Hari ini tepatnya 17 hari penayangan Film Melawan Takdir, ada salah satu figur yang baru menyempatkan menonton Film Melawan Takdir yakni Ardiansyah S.Sos, Ketua Perhimpunan Pemuda Wawasan Nusantara Provinsi Sulawesi Selatan yang juga sebagai alumni TAPLAI pemuda LEMHANNAS RI angkatan X.

“Saya sangat suka dengan alur ceritanya baik, menggairahkan dan membangkitkan semangat bahwa anak desa yang terlahir dari keluarga yg kurang mampu secara ekonomi dengan segala keterbatasannya mampu untuk merubah kondisi dan merubah harapannya bahwa dengan semangat, usaha keras , keyakinan,” jelas Ardiansyah, Sabtu (5/5/18).

Yang tidak kalah pentingnya, lanjut aktivis kepemudaan ini, adalah adanya sosok ibu yg menjadi penyemangat bagi anak anaknya melalui Doa dan pesan-pesan spiritualitas yang selalu dititipkan kepada Pemaran utama untuk senantiasa menjaga shalat lima waktunya.

“Akhirnya saya mau bilang bahwa film tersebut memberikan gambaran bahwa salah satu jalur untuk merubah kondisi kita dari segala keterbatasan adalah melalui jalur pendidikan , dengan pendidikan maka kita akan berilmu pengetahuan dan dengan ilmu pengetahuan dan amal shaleh maka akan mengangkat harkat dan derajat seseorang,” ucap Ardiansyah.

Ia juga sangat mengapresiasi kepada Rumah 7 Langit dan Sutradara Film Melawan Takdir Quraisy Mathar yang telah membuat sebuah Film yang dapat memberikan pesan motivasi.

Laporan: Jupri

loading...
loading...