Home / EKOBIS / Aktivis KP-GRD: Proyek pengaspalan Jalan Benteng Jawa- Necak Kecamatan Lamba Leda Kabupaten Manggarai timur diduga dikerjakan asal-asalan

Aktivis KP-GRD: Proyek pengaspalan Jalan Benteng Jawa- Necak Kecamatan Lamba Leda Kabupaten Manggarai timur diduga dikerjakan asal-asalan

Manggarai Timur– Yohanes Dodi Hendra yang juga pengurus KP-GRD, mengatakan bahwa pekerjaan pengaspalan jalan Benteng jawa-necak mulai dikerjakan dari satu bulan, Namun pekerjaan yang sementara dikerja,.

“Sebagiannya sudah rusak parah. Jika hujan turun, jalan pun menjadi kolam air. maka sudah dapat di pastikan kualitas aspal tidak akan bertahan lama,” papar Dodi.

Lanjutnya, pekerjaan tersebut di kerjakan oleh Cv. SAO RIA PLAN Dengan anggaran sebesar Rp. 3.790.182.183.

“Saya selaku pemuda sangat kecewa dengan pengaspalan jalan ini, seharusnya stakeholder terkait bisa melakukan pengawasan terhadap proyek ini,” tegasnya.

Dodi juga menduga ada tindak pidana korupsi sehingga kualitas pekerjaan tidak ada.

“Secepatnya tim auditor harus melakukan pemeriksaan agar uang negara bisa terselamatkan. BPK, KEJARI, dan KEPOLISIAN jangan tinggal diam kalian di gaji negara untuk membersihkan bangsa ini dari semua tindak kejahatan,” tutup Dodi. (*)

loading...