Home / EKOBIS / Aktivis Mamasa ini Kecam Proyek Betonisasi Jalan Rantepalado- Karakeng yang Dinilai Bermasalah

Aktivis Mamasa ini Kecam Proyek Betonisasi Jalan Rantepalado- Karakeng yang Dinilai Bermasalah

MAMASA– Sehubungan dengan adanya proyek-proyek yang bermasalah di kabupaten Mamasa khusunya di Kecamatan Bambang, mengundang keprihatinan aktivis daerah tersebut.

Tambrin yang juga sebagai politisi muda PSI ini sangat prihatin dengan adanya proyek-proyek yang ada di Kabupaten Mamasa hanya di kerjakan asal asalan oleh Kontraktor.

“Contoh kecilnya proyek betonisasi jalan Rantepalado- karakeng dengan menelan anggaran Rp.2.700.000.0000 menggunakan Dana Alokasi Umum itu kemudian hanya di kerjakan asal asalan,dan tidak sesuai dengan prosedural betonisasi yang sebenarnya,” terangnya, Sabtu (2/6/18).

Tambrin meminta kepada pihak pengawasan mulai dari unsur DPRD sampai unsur penegak hukum dalam hal ini, kejaksaan agar sekiranya turun langsung kelapangan untuk meninjau proyek ini, karena ini sangat merugikan masyarakat dan terlebih merugikan negara dengan anggaran milliaran rupiah.

“Bila mana kemudian tidak di indahkan maka kami selaku masyrakat bersama dengan seluruh aktivis akan menduduki kantor DPDR dan kejaksaan untuk segera mundur dari jabatan karena kami anggap sangat lemah dalam tugas dan tanggung jawabnya,” tegas aktivis ini. (*)

loading...