Alamak, sesama Balon kades Main tendang, di Eremerasa Bantaeng

oleh -324 views

IMG_20150812_090052Bantaeng– Pasca pencalonan pemilihan kepala desa di Desa Ulugalung Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, terjadi insiden pemukulan antara bakal calon (balon) kepala Desa Kadir (40) dan Kamaruddin (48) kemarin.

Ihkwal terjadinya penganiayaan yang dilakuka Kadir terhadap Kamaruddin, Senin (20/8/2015) di kantor Desa Ulugalung, saat usai acara pengumuman urutan nomor hasil tes tertulis dan wawancara, Kadir yang dinyatakan tidak lolos masuk pilkades tiba-tiba langsung menendang bagian muka Kamaruddin.

Sumber media ini mengatakan, a lasan Pelaku memukul atau menendang korban karena pelaku merasa di rugikan sebab Kamaruddin yang berstatus PNS Kecamatan Eremerasa ikut maju ke Pilkades. Dan itu dianggap penyebab tidak lolosnya Kadir.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Irvan membenarkan adanya terjadi insiden di desa Ulugalung disaat usai pengumuman urutan nomor bakal calon lolos calon kepala desa yang akan ikut Pilkades 26 Agustus mendatang.

“Kedua bakal calon kepala desa yang terlibat kekerasan di desa ulugalung kami akan serahkan ke pihak berwajib untuk diproses ke jalur hukum,” tuturnya

Sementara Muh. Ramli kasat Reskrim Polres Bantaeng mengakui adanya laporan masuk dari salah satu calon kepala desa yang mendapat perlakuan kekerasan di Desa Ulugalung,
(Andika/eko)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.