AMBB: Polisi tak Mampu Tangkap Pelaku Pembunuhan Dede, Mahasiswa UMI

oleh -150 views

IMG_20150121_194702Indotimnews.com– “Penantian tak pasti”. Kalimat inilah yang menjadi dasar mahasiswa asal Kabupaten Nulukumba, Susel, berunjuikrasa meminta kejeasan polisi kasus pembunuhan rekan mereka.

Nah, sekelompok mahasiswa asal bulukumba yg mengatas namakan diri Aliansi mahasiswa bulukumba bersatu(AMBB.), yang berkisar 50 orang mendatangi Mapolrestabes Makassar, Rabu (21/1/2015), sambiL berorasi guna mempertanyakan, sejauh mana penanganan kasus pembunuhan rekan mereka Andi Dede, Mahasiswa UMI Fakultas Hukum.

“Pembunuhan pada tanggaL 26 desember 2014 terjadi di jalan Jipang raya. Sayangnya, sampai sekarang belum ada titik kejelasan siapa pelaku tersebut,” jelas Ardiansyah, Korlap aksi tersebut.

Berselang beberapa menit melakukan aksi orasi, mahasisiwa diterima oleh Kabag Ops Polrestabes Makassar, AKBP.

“Kami datang hanya ingin mengetahui sudah sejauh mana penanganan kasus ini karena kami anggap kasus ini sudah lama. Hasilnya, sampai sekarang belum ada titik terang, di mana frofesional pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini,” ujar ardiansa.

Mahasiswa Bulukumba ini pun berjabji akan mengawal terus kasus smpai tuntas.

Kami tidak inginkan bertambahnya jiwa yang melayang akibat prilaku kriminal, namun akhirnya para pembunuh tidak mampu ditangkap,” tambah Ardiansa. (Yd/Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.