Home / Indotimnews / Amran Mahmud kembali bertarung di Pilkada Wajo 2018

Amran Mahmud kembali bertarung di Pilkada Wajo 2018

Mantan Wakil (Wabup) Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud memastikan diri bakal kembali bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Wajo 2018 mendatang.
Demikian pernyataan, Amran Mahmud saat Press Conference, bakal calon Bupati Wajo, bertempat di The Executive Lounge Clarion Hotel 12 oktober 2017.Pukul 14.00 siang.

“Karena sebagian besar pendukung masih menaruh harapan besar dan mendorong saya ikuti Pilkada mendatang. Jadi kita akan mencermati dahulu, pemimpin seperti apa yang menjadi harapan masyarakat Wajo ke depan,” kata H. Amran Mahmud.

Acara yang dihadiri berkisar 50 orang,merupakan Pengumuman Bakal Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Wajo. Adapun pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Dr. H.Amran Mahmud dan H.Amran, SE dengan tagline Pammase singkatan nama Pak Amran,SE.

Dr. H.Amran Mahmud dalam sambutan menuturkan pasangan yang bertagline Pasangan PAMMASE (Pak DR.H. Amran Mahmud dan H. Amran. SE) yang pertama kali mendeklarasikan diri sebagai pasangan yang akan maju sebagai pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Wajo di depan media.

Ditambahkan, Di butuhkan skill dengan perpaduan yang dimiliki untuk memajukan masyarakat Kabupaten Wajo dan menghadirkan sebuah pemerintahan yang menjadi harapan rakyat yaitu hadirnya pemerintah yang berpihak kepada rakyat, memberi solusi, pemerintah yang bisa melayani, paham dan mengerti kebutuhan dasar masyarakat.
“Deklarasi di Kabupaten Wajo awal November masih dikondisikan dengan pendukung”. ujarnya.

PAMMASE, lanjutnya pendukung setianya saat ini meliputi dibagian Kota bagian barat dan timur dan berkisar 10 kecamatan yang ada di Wajo yaitu diantaranya Sajoangin, Takkalalla, Bola, Belawa,Tanasitolo.

“Menjadi mitra yang akan diberdayakan di Kab Wajo dan menjadi partner yang baik dan menjadi kontrol yang baik untuk pembangunan di Kab Wajo,” kandasnya (Risma /Jannah)

loading...