Anak Anggota Kodam VII Wirabuana yang Diculik Sudah Kembali

oleh -186 views

unduhanIndotimnews.com– Kade Willy ( 14 Th ) anak salah satu anggota Kodam VII Wirabuana yang beralamat di Asrama Wipayana Blok J II nomor 2 jalan pampang Raya kelurahan Pampang Kecamatan Panakkukang Makassar , akhirnya sudah kembali ke rumah orang tuanya .

Seperti yang diberitakan sebelumnya , Kade Willy ( 14 Th ) dicegat oleh pengendara motor yang diduga adalah kelompok kriminal bermotor di depan Kantor Gubernur Sulsel jalan Urip Sumoharjo sekitar pukul 17.30 Wita , jumat ( 23/1 ) kemarin .
Informasi yang dihimpun dari orang tua korban , Pelda TNI Ikade Jemi Aryana yang ditemui dikediamannya mengatakan , tadi sore anaknya sudah kembali yang diantar oleh rekannya , Kata orang tua korban , Sabtu ( 24/1/2015 ) malam .

Menurut Ikade Willy ( korban ) saat dirinya dicegat oleh pelaku , mereka meminta sejumlah uang namun korban tidak punya , akhirnya korban dipaksa ikut oleh pelaku dan diturungkan di jalan Recing Center . Karena ketakutan , akhirnya korban pun mendatangi rumah salah satu temannya di jalan Paccinang 2 jalan samping SMP 23 Makassar .

” Saya bermalam disana pak , karena takut pulang kerumah karna mereka ambil hp saya pak ” Kata Willy .

Kepala Polisi Sektor ( Kapolsek ) Panakkukang ,Kompol Tri Hambodo membenarkan bahwa korbannya sudah kembali kerumah orang tuanya , yang diantar oleh rekannya , Kata Kapolsek Panakkukang yang menerima info dari orang tua korban .

Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan ,karna pelakunya juga masih dalam target anggota karna memiliki laporan tindak kriminal , Ungkap Tri Hambodo .

Atas kejadian ini , korban kehilangan satu buah Handpone merek Smartfren tipe C3 . ( Burhan )

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.