Anak Perempuan 7 tahun diduga diperkosa di Jalan Paropo

oleh -142 views

Makassar– Sebut saja Melati, anak perempuanyang baru berusia 7 tahun ini, diduga diperkosa. Warga jalan Pejuangpun digegerkan dengan peristiwa yang menimpah anak kandung Rs, warga Paropo, Kecamata Panakukan, yang ditemukan dalam keadaan lemas dan bagian kelami mengeluarkan daraholeh salahseorang warga, Senin (30/5).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, awalnya Suharti mendapati anak ini dalam keadaan lemas dan menangis, serta melihat bercak darah di pahan Melati.

Iapun langsung mendekati anak ini dalam rumah kosong tersebut, dan melakukan pertolongan dan memanggil sejumlah warga dan orang tua anak tersebut  dan melaporkan peristiwa yang dialami melati ke pihak kepolisian.

Berselan beberapa saat aparat kepolisian dari Polsek Panakukang mendatangi Tempat Kejadian PerkaraSementara itu, Melati langsung dilarikan ke Rs. Bhayangkara, guna mendapatkan . perawatan medis.

Wakasat reskrim Polrestabes makassar, Kompol Try Hambodo kepada sejumah awak media melalui nstagramnya, bahwa kini pelaku dalampengejaran pihakkepolisian.

 

Laporan: A. Gusthi

 

 

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.