Home / Indotimnews / Anang Hermansyah: Lombok tidak sendirian, semua turut prihatin

Anang Hermansyah: Lombok tidak sendirian, semua turut prihatin

JAKARTA– Tak bisa dipungkiri, kepedulian masyarakat Indonesia terhadap korban gempa Lombok terus mengalir. Termasuk salah satu keluarga publik figur Anang Hermansyah. Jumat (10/8) malam, Anang bersama istrinya Ashanty, juga dua anaknya Aurel dan Arshy, mendatangi kantor Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Lawatan mereka dalam rangka menyampaikan rasa pedulinya terhadap korban gempa Lombok.

“Lombok tidak sendirian, semua turut prihatin. Kita sesama bangsa Indonesia akan saling bahu-membahu, usaha bersama untuk recovery musibah bagi para korban,” tutur Anang Hermansyah, Jumat (10/8).

Selain menuturkan rasa peduli dan simpati, kedatangan keluarga Anang Hermansyah juga bermaksud untuk memberikan sumbangsihnya terhadap korban gempa Lombok. Bersama lembaga sosial milik pribadi, Hermansyah Foundation, keluarga Anang Hermansyah menitipkan beberapa paket logistik kepada ACT untuk didistribusikan kepada korban gempa Lombok.

“Kami, bersama Hermansyah Foundation ingin membantu meski jumlahnya mungkin tidak banyak. Kami tidak mungkin datang ke sana, jadi kami berharap dengan keberadaan ACT, kami bisa saling bersinergi untuk menitipkan apa yang kita punya untuk saudara-saudara di sana,” kata Ashanty. (*)

loading...