Anggaran Pilkada Maros Akan Dirasionalkan

oleh -337 views

images(237)-1Maros– Ketua KPUD Maros terbaru berupaya merasional kembali jumlah anggaran pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada tahun depan.
kendati rancangan anggaran untuk penyelenggaraan pemilihan kepala daerah – pilkada periode 2015-2020 telah diterima pemerintah kabupaten maros sebesar dua puluh tiga milyar rupiah namun pengajuan yang dikonsep ketua kpud maros sebelumnya Andi Jufri dirasionalkan kembali oleh ketua kpud maros yang terbaru.

Ali Hasan mengatakan anggaran yang diajukan tersebut saat ini tengah dirasionalkan kembali oleh tim KPUD Maros.

Langkah yang dilakukan tersebut kata ali hasan agar pemerintah daerah tidak terbebani dalam penyelenggaraan pesta rakyat yang akan digelar masyarakat maros.

Oleh karena itu pihaknya saat ini tengah mengkosep rancangan anggaran yang riil dan diserahkan kepada legislatif maros untuk dipertimbangkan.

Ali Hasan optimis penyelenggaraan pilkada tahun depan akan berjalan sesuai harapan/dan pihaknya berharap rancangan anggaran yang telah dirasionalkan tersebut mampu diaminin oleh dprd maros sehingga pihak penyelenggara pilkada tidak terbebani dengan biaya-biaya yang akan mengganggu kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi masyarakat buta salewangan dalam memilih calon bupati periode lima tahun kedepan.(CR)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.