Anggota DPD KNPI Bakal Dilantik Bersamaan Deklarasi MTR

oleh -827 views

IMG_20140823_135002-1Makassar– Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar akan dilantik di kampung Lette, Pelataran Rusunawa, Kec. Mariso, Jumat (22/8/2014) sore.

Sekretaris DPD KNPI Kota Makassar, Irwan Ade Saputra mengatakan pelantikan akan dirangkaikan dengan launching website KNPI Kota Makassar,selain itu juga dirangkaikan pula deklarasi pemuda pelopor MTR (Makassar’ta Tidak Rantasa), pemberian penghargaan kepada tokoh peduli pemuda, kata Ade, Jumat (22/8).

Sementara itu Ketua DPD I KNPI Sulsel, Mizar Rahmatullah Roem akan melantik Ketua DPD KNPI Kota Makassar, Arman Mannahawu bersama jajarannya,yang akan dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto – Syamsu Rizal, OKP dan elemen kepemudaan. Dihibur pula X-Cool Dance yang merupakan binaan KNPI Kota Makassar.

“Jadi kegiatan terakhir kita itu tentunya kami akan dilakukan kerja bakti demi mendukung program pemerintah kota MTR,” ujar mantan Jubir Danny-Ical

Lebih lanjut Arman menjelaskan kalau kegiatan tersebut dipilih dikampung Lette sebagai tempat pelantikan ini sebagai komitmen pemuda dalam mendukung program MTR.

“Kami ingin menujukkan pemuda sebagai ujung tombak dan garda terdepan dalam mensukseskan MTR,”terangnya (sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.