Anggota DPRD Makassar terlapor hina anak mantan Bupati Jeneponto secepatnya akan dipanggil Polisi

oleh -207 views

_20160312_163944Makassar– Kasus perkembangan penghinaan yang dilakukan oknum legislator DPRD Makassar Saharuddin Said terhadap pelapor Habibi (33) yang juga merupakan putra dari mantan Bupati Jeneponto Baharuddin Baso Tika kini kasusnya masih bergulir.

Untuk sementara pihak kepolisian akan segera memanggil pihak terlapor oknum anggota dewan tersebut untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Mamajang Kompol Mihardi memgatakan, secepatnya akan kita lakukan panggilan terhadap terlapor untuk dilakukan pemeriksaan.

Saat ditanyakan kapan pemanggilan perwira satu melati ini tidak merinci waktu pastinya.

“Yang jelas dalam waktu dekat inilah ces sabar aja,” beber Kompol Mihardi Sabtu (12/3) kepada Indotimnews.

Selanjutnya untuk melengkapi berkas pemeriksaan yang kita perlukan juga adalah bukti CCTV yang akan mencocokkan alat bukti yang ada,” lanjutnya lagi.

Untuk pemanggilan terhadap terlapor legislator asal golkar ini, pihak kami juga akan melayangkan surat kepada Ketua DPRD dan izin dari Gubernur untuk kapasitas kami meminta izin. Inikan terkait dari pihak terlapor merupakan pejabat negara,” pungkas Kompol Mihardi.

Diberitakan sebelumnya oknum legislator tersebut tak sengaja bertemu dengan Habibi disalah satu kafe di MaRi jalan Ratulangi belum lama ini. Dalam pertemuan tersebut terjadi insiden yang mengeluarkan kata-kata tak senonoh pada pelapor Habibi.

Laporan: Syahrul

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.