Anggota Fraksi Golkar DPRD Jeneponto ini minta nama baiknya dipulihkan

oleh -197 views

IMG_20151117_001047Jeneponto– Anggota  Komisi IV Dari Fraksi Golkar DPRD Jeneponto, Aspriyanto, kini sudah menikmati udara bebas. Diairinya yang dituding menyimpan dan menggunakan narkoba jenis sabu, tak dapat dibuktikan oleh kepolisian, Polres Jeneponto.

Kamis siang (19/11), sekitar Pukul 14.00 Wita, Aspriyanto yang dijemput ratusan warga Kabupaten Jeneponto yang menggunakan puluhan mobil, menjadi perhatian masyarakat Turatea.

Nah, Aspriyanto yang ditemui kontributor indotimnews.com, meminta pihak kepilisian untuk tetap melakukan penyelidikan terkait misteri kepemilikan sabu tersebut.

“Hal tersebut sebagai upaya menghilangkan presfektif buruk terhadap saya dan keluarga besar kamim apalagi saya seorang legislator yang mewakili 3 kecamatan,” ungkap Aspriyanto.

Bahkan anggota legislatif ini menantang kepolisian untuk dilakukan tes urine ulang, baik darah maupun rambut untuk pembuktian hukum.

“Saya merasa ikeberadaan barang haram itu yang sebenarnya terletak di bagian depan kaca mobil adalah sebuah jebakan untuk menghancurkan karir saya dan nama baik keluarga,” cetus Aspriyanto.

Sementara itu publik, khususnya masyarakat Kabupaten Jeneponto, tetap mengharapkan komitmen penegak hukum untuk segera membongkar misteri kepemilikan sabu tersebut.

Laporan: Zul Lallo
Editor: Zulkifli Malik

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.