Anggota Inteldim 1409/Gowa bekuk mantan Anggota TNI AD yang diduga lakukan kekerasan dan pengancaman pada pacarnya

oleh -409 views

IMG_20160513_105929Makassar–Lukman, mantan anggota TNI AD TA Yonif 600/R Kodam VI Mulawarman berpangkat Prajurit Satu (Pratu), dibekuk anggota Intel Kodim (Inteldim) 1409/Gowa, di  Jalan Dg Tata Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate Makassa. Kamis (12/5).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penangkapan trsebut disebabkan, mantan anggota TNI ini melakukan kekerasan dan pengamcaman terhadap Siti Nurhaidah (21), kekasihnya. Perempuan inpun melaporkan kejdian yang menimpana di Kodim 1409/Gowa, dikarenakan, pacar honorer di salahsatu dinas di Kabupaten Gowa ini diketahui seorang oknum anggota TNI.

Tanggal 12 mei 2016 pkl 12.30 wita di lakukan pengintaian tentang keberadaan oknum Pratu Lukman di tempat kostnya di Makassar.
Selanjutnya, anggota Unit Inteldim 1409/Gowa melaporkan hal tersebut ke Danunit intel Kodim 1409/Gowa sekaligus dikoordinasikan dengan Deninteldam VII/Wrb.
Selanjutnya dilaksanakan penangkapan di kamar kost Oknum Pratu Lukman Syamterdi di lantai 2 kamar No. 3, tetapi pada saat di buka kamar kostnya oknum tersebut langsung loncat jendela keluar dari lantai 2 dan di lakukan pengejaran.

mantan Anggota TNI AD ini  berhasil ditangkap yang sebelumnya melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri. dan Pratu Lukman Syamterdi di bawa ke Deninteldam VII/Wrb beserta barang bukti berupa 1 stel pakaian PDL dan PDH lengkap dengan atributnya, 1 baret Raider, 1 lembar sarung hijau TNI, helm hijau berlogo Wirabuana, 1 unit motor Yamaha vixion plat putih nopol DD 4444 XY untuk dilaksanakan
Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.