Anggota Polres Kota Gorontalo Baku Tembak Orang tak Dikenal

oleh -150 views

images(410)-1Gorontalo– Anggota Buser, Polres Kota Gorontalo, Brigadir Syarif Dunggio dengan orang tak dikenal, baku tembak, Jumat (26/12/2014), sekitar Pukul 18.00 Wita, di Perlimaan Telaga Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo, Sulawesi Utara.

Informasi dihimpun menyebutkan, sekitar Pukul 18.00 Wita, Brigadir Syarif mengejar pelaku dgn berlari dari arah Jalan Andalas, Simpang Lima Telaga. Setelah sampai di Jembatan Telaga, Brigadir Syarif mengeluarkan tembakan peringatan untuk menghentikan pengejaran.

Namun Orang tidak dikenal tersebut lagsung membalas tembakan, sehingga terjd baku tembak sebanyak 4 kali. Peluruh pun mengenai Brigadir Syarif dan salah satu tukang bentor, Daud, umur (40) yang berada di dekat lokasi baku tembak.

Melihat Brigadir Syarif terjatuh, Orang tidak dikenal tersebut langsung melarikan diri menuju Mesjid Telaga guna mengambil kendaraan bermotor miliknya.

Ketika itu pula (saat hendak mengambil motor), muncul Prada Toyib anggota 713/ST, yang pada saat itu sedang berjaga Ops Pengamanan Natal dan Thn baru, langsung memukul Orang tidak dikenal sehingga terjatuh.

Tak lama kemudian anggota Buser Polda mengamankan Orang tidak dikenal menuju Polda Gorontalo.

Orang tak dikenal yang dijatuhkan anggota TNI tersebut, kabarnya menggunakan senjata api jenis revlorfer, milik kepolisian.

Namun peristiwa ini dianggap janggal. Pasalnya, menurut keterangan dari Piket Polda, serta Polres Gorontalo, pelaku orang tak dikenal itu belum diamankan atau tidak berada di Polda dan Polres Gorontalo.

Apakah kasus bakutembak ini antara anggota polisi dan oknum anggota polisi sendiri? (Mul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.