Anggota Polsek Batuceper dan Koramil 02 Batuceper Libur Bersama

oleh -78 views

BANTEN– Luapan Energi aura kebersamaan yang terpancar di dalam niat keinginan untuk melaksanakan Tamasya berlibur melepas penatnya kesibukan di dalam bertugas.

Pihak Polsek Batuceper beesama Prajurit TNI dari Koramil 02 Batuceper berlibur bersama di kawasan tepi pantai Hotel Nuansa Bali JL. Raya Karang Bolong Km.133,5 Propinsi Banten-Indonesia.

“Ini merupakan wujud kemanunggalan program inti liburan yang kedua kami yang dimana telah di gagas oleh Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA, beliau adalah satu pelopor yang dimana menurut hasil rapat dewan pimpinan PJU (Kanit dan pemangku jabatan lainnya) telah memutuskan bahwa ini merupakan hal yang Positif untuk di lakukan agar dimana di maksudkan untuk menyegarkan pikiran kita di saat bertugas beberapa bulan sebelumnya yang dimana telah memakan waktu , ‘ ucap Danramil 02 Batuceper, Mayor ARM Bambang Hariyanto,S.Sos,.

Dijelaskan, pikiran bahkan jasmani dan rohani kita untuk bersiap siaga di dalam menjaga situasi kamtibmas jelang tahun Demokratis yaitu Pemilihan Anggota Dewan Pileg, Pilpres dan pilwapres masa periode 2019-2024 yang pesta rakyat terhadap Pemilu 2019 (penyelanggara KPU) kemarin telah berjalan dengan Nyaman, Tentram, aman dan kondusif.

Adapun acara diadakan pada hari Sabtu (13/07/2019), yang bertepatan dengan telah di ijinkannya oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim,S,Ik.,M,Si, maka Anggota Personil Polsek Batuceper turut mengundang para Prajurit TNI dari Koramil 02 Batuceper yang dipimpin langsung oleh Danramil Mayor ARM Bambang Hariyanto,S.Sos, untuk menemani di acara berlibur bersama para Prajurit Bangsa dan Negeri ini.

“Semenjak pagi buta kami telah bersiap untuk menaiki Bus yang telah disediakan oleh Panitia dan setelah beberapa jam perjalanan maka sampailah di lokasi Halaman Hotel Nuansa Bali bahkan Tenda dan peralatan lainnya seperti alat Orgen Tunggal telah siap di gunakan sesuai dengan fasilitas yang di siapkan oleh pihak Manajemen Hotel,” tambah Danramil.

Nampak, penyambutan resmi di lakukan oleh 3 orang personil yang dimana sebelumnya mereka telah sampai saat malam hari untuk menyiapkan segala sesuatunya.

Dalam liburan ini, berbagai acara hiburan yang di mana di pandu oleh pembawa acara Aiptu S.Suhanjoyo beliau mempersilahkan duduk dan berkumpul di tempat yang telah di sediakan dengan demikian maka kepada hadirin tercinta keluarga besar Koramil 02 Batuceper dan keluarga besar Polsek Batuceper di harapkan turut ke ikutsertaan dan ikut memeriahkan momentum yang berharga ini.

“Alhamdulillah, saya Bripka Eko selaku Ps.Kasi Humas Polsek Batuceper ingin menjelaskan sepintas jalanya acara kegiatan Family Gathering tersebut dengan melihat dan menyimpulkan bahwa para Prajurit TNI/POLRI beserta keluarga besarnya sangatlah antusias sekali di dalam mengikuti beberapa jadwal rencana Scedual acara yang telah di persiapkan oleh Panitia penyelanggara yang dimana di pandu oleh Wakapolsek Batuceper AKP Gunawan.S,AP,” jelas Eko.

Pembukaan awal yaitu acara sambutan dari Kapolsek Batuceper dengan menjelaskan maksud dan tujuan mengajak berlibur dengan mengulas beberapa point seperti.

‘’Saya menjelaskan bahwa acara ini untuk memperingati hari jadi Dirgahayu Bhayangkara yang ke-73, Acara Halal Bihalal bersama keluarga besar dan memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkatnya lebih tinggi satu peringkat kepada beberapa anggota personil Polsek Batuceper berikut satu orang PNS yang telah diangkat juga tingkat golongannya setingkat lebih tinggi.

” Kami telah mengundang kepada para anggota personil TNI dari Koramil 02 Batuceper untuk ikut berlibur bersama kami demi tali silahturahmi diantara kita, Polsek Batuceper bermaksud dan mempunyai tujuan adalah ini merupakan simbol kekompakkan kami dengan maksud mempererat dan memperkenalkan keluarga besar kita mungkin selama ini hanya para bapak,” tambahnya. (*)