Home / BIDIK LENZA / Anggota Polsek Kembangan Nobar Film “Pohon Terkenal’

Anggota Polsek Kembangan Nobar Film “Pohon Terkenal’

JAKARTA– Polsek Kembangan, Jakarta Barat, yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Joko Handono,SIK, mengadakan Nobar (Nonton Bareng) film layar lebar ”Pohon Terkenal“ di Bioskop XXI Mall Daan Mogot Kalideres, Jakarta Barat, pada hari Jumat (29/03/2019), pukul 14:35 Wib.

Para peserta yang mengikuti giat Nonton Bareng, sebanyak 80 orang yang terdiri anggota dan keluarga besar Polri Jajaran Polsek Kembangan bersama Tiga Pilar serta Jajaran Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara, Karang Taruna dan Perwakilan Pelajar diwilayah Kecamatan Kembangan.

”Maksud dan tujuan diadakannya Nonton Bareng ini untuk menumbuhkan rasa Kecintaan dan kebanggan menjadi anggota Polri serta menjadi motivasi untuk keluarga dan kerabat terdekat. Bahwa menjadi anggota POLRI merupakan jalan untuk mengabdikan diri untuk Nusa Dan Bangsa”. Ujar Kompol Joko.

Juga, memberikan gambaran tentang penerimaan anggota Polri dan proses pendidikan dilembaga Polri dalam hal ini Akademi Kepolisian (Akpol).

Pelaksanaan Nonton Bareng disambut antusias, serta merupakan hiburan dan edukasi tentang tugas-tugas Polri.

Khususnya, dalam proses rekruitmen anggota Polri, yang saat ini sudah menganut prinsip BETAH yaitu Bersih Transparan, Akuntable dan Humanis. Proses penerimaan anggota Polri akan terbuka dan menghasilkan anggota Polri yang profesional serta berkualitas guna mewujudkan Polri Promoter,” ucapnya Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat, Kompol Joko Handono,SIK. (IS)

loading...