Anggota Polsek Mamajang Dikeroyok Oknum TNI

oleh -187 views

imagesIndotimnews.com– Lantaran dianggap melaju dengan kecepatan tinggi di depan Markas Rindam VII Wirabuana, anggota Polsek Mamajang ditendang oknum anggota TNI.

Peristiwa ini terjafi Hari Minggu, ( 22/2/15), sekitar Pukul 22.00 Wita, di Jalan Poros Malino, Kelurahan Bontomanai Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

Perselisihan antara Anggota Rindam VII, Sertu Suparman dan Serda Rusmadi Sidik, Anggota Poilsek Mamajang Edy Subarkah dan sejumlah rekannya temannya baru pulang mendaki ditahan di depan Pabrik air mineral Club oleh Sertu Suparman dan Serda Rusmadi, sambil menayakan sebab ia mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Kemudian Brigpol Edy Subarkan menjawab bahwa ia berdama rekannya tidak balap dan mengaku aggota Polisi Mamajang.

Namun Sertu Suparman lansung menendang brigpol Edy S. Karena tidak terima dengan tindakan sertu Suparman, Brigpol Edy S langsung mengeluarkan pistol jenis Revolver dan menembak ke arah atas sebanyak 4 kali.

Pada saat itu juga langsung tejadi aksi pengeroyokan terhadapanggota kepolisian ini dan tersungkur ke dalam parit. Iapun meminta pertolongan kepada masyarakat setempat.

Kasus ini sementara sudah di tangani oleh Denpom VII/Wrb dan Polres Gowa, guna penyelidikan lebih lanjut. (Cl)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.