Anggota Rindam VII Wirabuana dikeroyok 3 ABG

oleh -204 views

Indotimnews– Serka A. Munawir, (32), Anggota Rindam VII Wirabuana, dikerotok tiga remaja yang masing terbilang Anak Baru Gede (ABG), di Kompleks  Cokunuri, Jalan Emi Saelan, Makassar, Sabtu (5/2/17).

Informasi dari kepolisian menyebutkan, pengeroyokan Anggota TNI ini,  yang 3 remaja belia, identasnya sudah diketahui, salahsatunya berinisial MZ (17), yang masih duduk dibangku kelas dua SMK Negeri 2 Makassar bersama dua rekannya berinisial DD dan Y, karena salahsatu pelaku ugal ugalan mengendarai sepeda motor.

Karena nyaris menabrak salahsatu warga dalam komleks tersebut, A. Munawir menegur MZ. Tak terima, iapun bersama dua rekannya melakukan pengeroyokan.

Usai mengeroyok korban yang tengah bersam dua anaknya yang masih kecil, para pelaku langsung kabur. Namun, korban yang melakukan perlawanan,  masih sempat mengamankan 1 unit motor Honda Beat warna biru bernomor polisi DD 2274 XH, milik salah seorang pelaku.

Berselang beberapa waktu, Pihak aparat dari Polsek Rappocini tiba dilokasi pasca keributan,

Tim Resmob Unit Reskrim Polsek Rappocini dipimpin Dantim Aipda Arifuddin, melakukan pengejaran pada  para pelaku yang diduga sudah melarikan diri.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka lebam pada bagian mata kirinya dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara guna mendapatkan tindakan medis sekaligus visum.

Sementara para pelaku hingga saat ini masih menghilang dan dinyatakan oleh kepolisian, masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Editor: Zoel

loading...
loading...