Anggota TNI AD tangkap banci nyamar Polwan gadungan

oleh -243 views

PhotoGrid_1461076917627Ternate– Anggota TNI Kompi Senapan A Yonif 732/Banau, Sertu Ahmad Saleh,  bersama sejumlah Polwan dari Polres Ternate, mengamankan Fandi,  seorang banci yang tengah menyamar sebagai Polisi Wanita (Polwan) berpakaian lengkap dengan pangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda), Selasa, (19/4)

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Polwan gadungan ini tengah menjenguk salah satu calon siswa (casis) Tamtama dengan menggunakan seragam Polwan dengan atribut lengkap. Selanjutnya piket jaga mulai curiga karena bentuk fisik sang banci yang tengah memakai pakaian dinas kepolsian (polwan) mirip laki-laki.

Sebagian warga yang tengah  menjenguk anak mereka yang mengikuti tahapan ujian casis TNI  juga curiga dan melaporkan bahwa polwan tersebut gadungan dan seorang laki – laki.

Pihak penjagaan di Kompi Senapan A Yonif 732/Banau saat  itu juga mengambil tindakan memberi informasi keberadaan polwan gadungan ke piket Polres Ternate.

menjelang beberapa saat, nggota Polwan Polres Ternate yang berjumlah 10 orang tiba di Kompi senapan A untuk menjemput si banci tersebut.

Pada saat diamankan si banci yang menggunakan pakaian dinas Polwan ini, tak mampu memperlihatkan identitas sebagai Anggota Kepolisian. Selanjutnya Fandi si banci  Polwa gadungan berurusan dengan pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya berpura-pura  jadi Polwan.

 

laporan: Cilo

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.