Anggota TNI dan Polri Gagalkan Perampokan Rp.6 Miliar

oleh -233 views

images(379)-1-1Pasangkayu– Kamis pagi (11/12/2014) sekitar Pukul 05.15 Wita, di Pos perbatasan Sarjo – Palu, Sulawesi Tengah) anggota TNI Serda Deni dari Babinsa Koramil 1418.-05/Pasangkayu besama 3 pos polisi (Pospol) Sarjo telah menggagalkan perampokan dan menangkap 2 org pelaku.

Adapun barang bukti yang disita 1 unit mobil Toyota Avansa silver, 1 buah koper ukuran besar yg berisikan uang pecahan Rp.100 ribu, 1 lembar sarung y,g dijadikan sebagai karung berisi uang penuh pecahan Rp.50 ribu dan Rp.10 ribu

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan, Serda Deny sedang berada di pos perbatasan di Kecamatan Sarjo Kabupaten Matra, Sulbar dan bersama 3 org anggota pospol Sarjo yakni Bripka junardi, Brippol Sarda dan Brippol Febri.

Merekapun mendapat info dari Buser Polres Pasangkayu, Sulbar, jika terjadi perampokan uang sebanyak Rp.6 Miliar di PT. Surya Sarudu. Keempatnya melakukan pemeriksaan terhadap setiap mobil yang melintas dan saat mobil jenis Toyota Avansa nopol DN 1161 AM.

Setelah diperiksa di temukan uang yang di duga hasil perampokan dan berhasil menangkap 2 org, dari 4 orang pelaku. Amran (22-) warga Palu, Senyur (38) warga Palu. Sedangkan 2 org berhasil kabur Nasir, pimpinan perampok, yang di duga membawa senjata api dan yang satunya lagi belum diketahui identitasnya.

Saat iini Kasus tersebut dalam penyelidikan polres Matra sedangkan Pelaku yg berhasil kabur sementara dalam pengejaran. (Mul/Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.