Anggota TNI dikeroyok Oknum Polisi di Ambon

oleh -518 views

images(359)-1-1Ambon– Senin, (1/12/2014) sekitar Pukul 09.45 Wita, terjadi penggeroyokan yg dilakukan oleh anggota Sabhara Polda Maluku terhadap Pratu Jusuf Tuaputy Nrp 31110255690790 Jab. Tamu 1/2/2/ Morse/Ban/503/18/2 Kostrad 503 yang tengah cuti tahunan, di Gedung Pasar Arumbai Jalan Pasar Mardika Kecamatan Sirimau Ambon.

Menurut informasi yang dihimpun, Sofyan Tuanany (15) warga yang menyaksikan kejadian ini menjelaskan, bahwa kejadian tersebut berawal dari tempat PS (Play Station).tiba – tiba datang 1 tim PRC Sabhara Polda Maluku, sekitar 7 orang.

Kemudian Brigadir Batial (Danru PRC) menanyakan keberadaan sekelompok pemuda yg sedang minum -minuman kera ke pada Sofyan Tuanany. Karena tidak menghiraukan sehingga Brigadir Batial langsung menampar Sofyan.

Karena merasatidak terima kemudian Sofyan Tuanany lari ke lantai II dan memberitahukan kejadian tersebut ke Pratu Jusuf Tuaputty.

Melihat Sofyan Tuanany menangis kemudian Pratu Jusuf Tuaputty turun menemui anggota PRC Sahabara Polda Maluku dan menanyakan penyebab ditamparnya korban.

“Kenapa adik saya di pukul dia ada masalah apa ?”, ucap Pratu Yusuf bertanya ke tim PRC Shabara Polda Maluku.

Kemudian Pratu Jusuf Tuaputy langsung mendorong Brigadir Batial. Melihat Brigadir Batial didorong oleh Pratu Jusuf Tuaputy, kemudian anggotanya tidak terima dan langsung menggeroyok Pratu Jusuf Tuaputty sampai baju yg dipakai oleh Pratu Jusuf Tuaputy sobek,

Ketika itu, Ibu Fatma Tuanany (42) PKL, Pasar Mardika Arumbai) sempat menyampaikan kepada anggota PRC Sahabara Polda Maluku bahwa dia ituanggota TNI namun tidak dihiraukan.

Pratu Jusuf Tuaputy saat itu diseret sampai ke depan Hotel Amans sempat kerabat dari Pratu Jusuf Tuaputy mengejar anggota PRC Sahabara Polda Maluku tetapi dilerai oleh warga lainnya.

Kondisi anggota TNI ini pun memperihatinkan. Kepala bagian belakang nampak memar. (Shilo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.