Angota DPRD Sulsel ini serap aspirasi warga Kalabireng, Pangkep

oleh -177 views

Indotimnews– Sekalipun Hari libur,  Anggota DPRD Provinsi, Sulawesi-Selatan, syofyan Syamsuddin,SE, ttetap melakukan kegiatan reses di Kelurahan Kalabirang Kecamatan Minasate’ne-Pangkep, Minggu ( 22/1).

Dalam acara kunjungan politisi ini, Syofyan menerima berbagai masukan dari masyarakat Kalabirang. Diantaranya, pemampaatan lahan-lahan pertanian, agar dapat di mampaatkan secara optimal karena didukung dengan sumber mata air yang sangat menjanjikan, guna pemampaatan air untuk lahan persawhaan yang ratusan hektar tersebut.

Seusai melakukan pertemuan dengan para masyarakat, Ketua pemuda Pancasila kabupaten Pangkep ini, juga mengunjungi alam wisata Leang Surukan, yang di banggakan oleh masyarakat setempat,

Kemudian Syofyan yang di dampingi Adnan Hary, Kepala Kelurahan kalabirang, melanjutkan kunjungannya ke sumber mata air irigasi Tagari yang juga berada di Kelurahan Kalabirang,

” Saluran irigasi yang sudah di bangun
oleh Pemerintah Daerah ini harus di pelihara oleh masyarakat, termasuk dalam kebersihannya’ ujarnya.

Selain itu, dia menginginkan ke depannya, agar perbaikan saluran primer yang menuju ke lahan persawahaan, tetap di perjuangkan, agar hal ini, semakin terbenahi ke depan yang lebih baik. ujarnya.

Penulis Herman Djide

loading...
loading...