Home / Indotimnews / Anis Baswedan bakal gandeng ibunya saat pelantikan di Istana Negara

Anis Baswedan bakal gandeng ibunya saat pelantikan di Istana Negara

Indotimnews– Senin, 16 Oktober 2017, ibu kota akan memiliki pemimpin baru. Hari itu, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Pada hari besarnya itu, Anies dipastikan membawa sang ibu hadir di Istana Negara untuk menyaksikan pelantikannya.

“Soal ibunda Mas Anies, Mas Anies akan ajak ibu,” kata Tim Komunikasi Anies-Sandi Naufal Firman Yursak, Sabtu (14/10/2017).

Naufal Firman mengatakan, saat ini, ibunda dari Anies, Aliyah Rasyid Baswedan telah berada di Jakarta. Aliyah tiba di Jakarta sejak beberapa hari lalu untuk datang pada pelantikan Anies, Senin.
“Karena Kemarin sudah tiba di jakarta dari jogja, in shaa allah senin akan dibawa ke istana,” kata Naufal Firman.

Terkait persiapan jelang pelantikan, Naufal Firman menjelaskan, Anies dan Sandi beserta tim sinkronisasi tidak mempersiapkan hal-hal khusus.

Sejauh ini, yang dilakukan tim adalah mengintensifkan koordinasi perihal serah terima jabatan dengan pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Persiapannya kami sudah berkoordinasi dengan Pemprov DKI terkait rencana kegiatan di Balai Agung untuk momentum serah terima jabatan,” kata Firman Yursak. (Lima detik.com)

loading...