Antisipasi berbagai ancaman, Pangdam VII Wirabuana harap kebersamaan Kowad, Kowal, Wara dan Polwan

oleh -189 views

Indotimnews– Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti, berharap pada HUT ke 55 Komando Wanita Angkatan Darat (Kowad) 2017, mampu berprestasi dan mengharunmkan nama Kodam VII Wirabuana.

“Seluruh anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Perwira maupun Bintara di Makodam VII/Wrb bisa lebih berprestasi lagi,” harap Agus pada kegiatan tatap muka dan silaturrahmi Ibu Raksa Karini Sri Sena dengan Wanita TNI dan Polwan yang berlangsung di Balai Pertemuan Wirabuana (BPW) Makassar, selasa (10/01/17) .

Pangdam VII Wirabuana juga mengharapkan Kowad yang junior juga mampu lebih berprestasi mengharumkan nama Kodam Wirabuana, TNI AD bahkan yang lebih luas lagi nama bangsa dan negara Indobesia dikancah internasional.

“Saya bangga dan bahagia melihat Wanita TNI, dari unsur darat, laut dan udara serta Polwan berkumpul jadi satu dalam suasana siraturahim dan sangat kompak,” ucapnya.

Jenderal TNI Bintang dua ini mengingatkan, siraturahim sangat penting di era sekarang ini, mengingat ancaman itu bukan dari musuh yang bersenjata cangih yang dulu di takutkan.

“Ancaman saat ini adalah perang sekarang ada di kehidupan kita, dalam bentuk Idiologi, politik, ekonomi, sosial budaya pertahanan keamanan. Disemua bidang ada ancaman itu, jadi untuk menghadapinya salah satu yg dibutuhkan adalah soliditas atau kebersamaan seperti yang diperlihatkan anggota Kowad, Wara, Kowal dan Polwan saat ini ,” pungkasnya.

loading...
loading...