Home / DAERAH / Antisipasi Kemacetan Arus Balik Beautiful Malino II, Satlantas Polres Gowa Kerahkan Puluhan Personel

Antisipasi Kemacetan Arus Balik Beautiful Malino II, Satlantas Polres Gowa Kerahkan Puluhan Personel

GOWA– Suka duka Anggota Satlantas Polres Gowa Jelang arus balik Beautiful Malino II Satlantas Polres Gowa tetap Stanbay guna menghadapi kemacetan yang berasal dari berbagai daerah seperti dari Makassar dan dari Kecamatan Di Wilayah Kabupaten Gowa, Selasa (17/7/2018).

“Tujuannya yang jelas kita dari satuan lalu lintas mempersiapkan diri dan kesiapan diri untuk arus balik dari Daerah,” ujar Kasatlantas Polres Gowa AKP Religia Faradikta.

Fara menambahkan, dari pihak Satlantas Polres Gowa sudah menyiagakan personel guna membuka arus guna memenggal jalan pada saat kemacetan terjadi.

“Yang jelas kami seluruh jajajaran sudah membagi-bagi jalan baik itu untuk kendaraan roda empat dan roda dua. Setiap pemenggalan jalan sudah ada petugasnya untuk mengurai jika ada kemacetan yang panjang,” katanya.

Tetapi memang saat itu 60.000 orang yang naik ke malino Dengan kondisi jalan yang tidak dapat tampungi banyaknya kendaraan yang dari Kecamatan Lain menuju malino.

Selain di jalan utama, pihaknya juga menempatkan personel dititik-titik rawan penumpukkan kendaraan seperti jalan Menuju Hutan Pinus dan di Pesanggrahan,

“Harapan saya kedepan semoga dari Pemda bisa mepersiapkan baik sarana dan prasarana, yang baik dan jalan yang layak serta rambu-rambu atau dari pihak panitia Beautiful Malino tahun depan mari kita duduk bersama-sama membahas mulai dari tahap rencana sampai pelaksanaan dengan kepolisian sehingga dapat maksimal, ” terangnya. (Fandi)

loading...