antusiasme MTR di Makassar

oleh -409 views

IMG_20140806_125016-1Gerakan Masyarakat Makasarta Tidak Rantasa (MTR) disambut antusias sejumlah corporate. Salah satunya yakni Taksi Bosowa yang menyiapkan 600 tepat sampah di masing-masing armada taksinya guna mendukung program MTR tersebut.

Wakil wali kota Makassar, Syamsu Rizal MI menerima Head of OPU People Taransportation Taksi Bosowa, Mustamin Abidin beserta robongan di ruang kerjanya (5/8) Wawali menyambut baik,antusias atas dukungan dari management taksi bosowa tersebut.

“Semoga taksi Bosowa bisa menjadi contoh dan berharap perusahaan lain yang ada di Makassar untuk bisa bersama-sama mendukung program ini,untuk menjadikan Makassar sebagai kota yang nyaman dan bersih untuk ditinggali,ujar Deng Ical

Sementara itu, Mustamin mengatakan bahwa banyaknya pengguna angkutan umum berpotensi besar menibulkan terjadinya pencemaran lingkungan.

Hal tersebut jelas Mustamin disebabkan dengan adanya faktor kurang kesadaran masyarkat akan kebersihan, juga tidak tersedianya fasilitas mendukung.

Sekaitan atas dukungan kami pada program MTR maka taksi Bosowa. Sebagai salah satu sarana transportasi umum menganggap bahwa kebersihan unit dalam taksi adalah salah salah satu wujud penyadaran masyarakat agar peduli pentingnya kebersihan lingkungan.

Iapun mengaku rutin melakukan uji kaca film hingga uji emisi gas buang secara rutin.

“Kita sangat mendukung program MTR Pemkot karenanya Taksi Bosowa menyediakan 600 unit tepat sampah. Coba bayangkan kalau 6000 orang penumpang taksi bosowa perhari membuang sampah sembarang tempat?

“Driver kami pun juga bisa menjelaskan kepada penumpang agar tidak membuang sampah di sembarang tempat guna membantu program pemerintah”, ucapnya.

Deng Ical juga menawarkan agar Bosowa juga bisa bertanggung jawab membangun taman kota di ruas jalan, dengan batas jembatan depan Umi hingga ke tugu Adipura di jalan Urip Sumiharjo.

Beberapa perusahaan yang disebut Deng Ical akan berkontribusi menambah taman kota yakni Yayasan UMI hingga ke tugu Adipura di jalan Urip Sumiharjo.

Beberapa perusahaan yang disebut Deng Ical akan berkontribusi menambah taman kota yakni Yayasan UMI yang berlokasi dari fly over hingga ke kantor gabungan dinas, dan Telkom dari ujung Jalan Alaauddin hingga depan kantor DPRD Makassar.(sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.