Aparat Kepolisian Baku Tembak Kelompok Teroris di Poso

oleh -128 views

20150119_02_11_21Indotimnews.com– Kelompok teroris Santoso Cs, mendatangi rumah warga meminta bekal makanan. Namun kedatangan mereka, Minggu malam (18/1/2015), disambut dengan aksi penyisiran brimobda Polda Sulteng, baku tembakpun tak terelakkan.

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, sekitar Pukul 22.30 Wita, di rumah salahsatu warga, Suami (65 Desa .Tangkura, Kecamatan Poso Pesisir Selatan Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah ( Sulteng), telah didatangi oleh dua orang tidak dikenal (OTK) yang diduga kelompok teroris Santoso CS.

Kedatangan OTK inipun untuk meminta Makan untuk jatah 10 orang. ‘Kami Meminta Makan Untuk Sepuluh Orang. jelas dua OTK mengetuk Pintu,” ucap Suami di hadapan kepolisian.

Suarni mengintip dari dalam rumah dan melihat ada dua OTK memakai Sebo serta membawa Senjata laras panjang. Tentunya ibu rumahtangga ini tak membukakan pintu, iapun melalui pintu belakang berlari melaporkan kepada warga dan anggota Kepolisian yang berjaga dirumah duka Almarhum Tomi Alipa yang juha Korban Penembakan kelompok teroris.

Sekitar 22.50 Wita, warga Masyarakat yang mendengar kedatangan OTK tersebut langsung berkumpul di tengah jalan Trans-Napu untuk berjaga-jaga dan Suami dibawa ke Mapolsek Poso Pesisir Selatan untuk dimintai keterangan.

Sekitar Pukul 23.35 Wita, Aparat Kepolisian dan Brimob serta Angotat Densus 88 langsung melakukan penyisiran disekitar rumah Suarni dan melakukan pengejaran. Namun aparat kepolisian dihujani tembakan dan mereka pun membalas.

Aksi baku tembak terjadi. Namun hingga berita ini di onlinekan Senin dini hari Pukul 01.30 Wita, belum ada kabar, apakah dua OTK ini tertangkap atau tidak. (Sy)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.