APBN Untuk Koperasi dan UKM Rp13,5 Milyar

oleh -562 views

Koperasi-int-300x184-1Makassar— Lembaga pengelola dana bergulir Kementrian Koperasi alokasikan dana bergulir sebesar Rp.13.5 miliar untuk koprasi dan usaha kecil menegah Sulawesi Barat.

Hal itu disampaikan direktur pengembangan usaha lembaga pengelola dana bergulir kementrian koperasi Adi Trisno Jojuwono kepada sejumlah wartawan.

Ia mengatakan lembaga pengelola dana bergulir merupakan satuan kerja dari kementrian koperasi dan ukm yang bertugas mengelola dana bergulir dalam bentuk pinjaman atau pembiayaan kepada koperasi dan UKM.

Adi Trisno berharap dana bergulir yang telah disediakan untuk provinsi sulawesi barat sebesar 13.5 miliar rupiah di tahun 2015 dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Sementara, Asisten Satu Pemerintah Sulawesi Barat, Jamil Barambangi kehadiran koperasi yang menyediakan  dana bergulir dalam bentuk pinjaman   sangat dirasakan manfaatnya oleh  masyarakat karena tingkat bunganya yang rendah bila dibandingkan perbangkan pada umumnya. Sehingga masyarakat di harapkan dapat memanfaatkan peluang ini untuk mengembangkan usaha. (RM/RG)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.