Apes, Habis Menjambret 3 Pelaku Digebukin Warga

oleh -185 views

20150121_02_08_35Indotimnews.com– Selasa malam (20/1/15) sekitar Pukul 21.00 Wita tiba-tiba jalan. AMD Raya Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, geger karena seirang pelaku jambret digebukin massa.

Kawanan jambret yang berjumlah empat orang
Fajar Hidayat, Resa, Rasul,dan Winandi yang melakukan aksi kriminal terhadap korbannya, Megawati, (18), warga Jalan Nipa-nipa raya.

Menurut Megawati, saat ia melintas menggunakan sepeda motor, tiba-tiba dari belakang muncul pelaku sang pelaku Resa dan rekannya Rasul dengan berboncengan.

Penjamret ini menegur korban, dan berlalu. Berselang beberapa detik saja, rekan penjambret ini muncul lagi dengan kendaraan sepeda motor.

“Pelaku yang lain yakni Winandi dan Fajar lgsung menarik tas yg melingkar dibadanku. Tas tersebut putus dan pelaku langsung kabur.” Ucap Megawati$

Lanjutnya, ia berteriak “jambret” dan didengar oleh warga sekitar yang langsung menghadang dan menendang motor pelaku dan terjatuh dan digebukin massa yang jumlahnya diperkirakan puluhan orang.

Ke 3 jambret yang sudah di massa berhasil diamankan oleh patroli Polsek Manggala dan dibawa ke kantor polisi,

Sedangkan 1 unit motor Yamaha Mio warna hitam milik pelaku dibakar massa dan 1 unit motor Yamaha Vega warna putih DD 2719 XF yg juga milik pelaku diamankan di mako Polsek Manggala. (Mul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.