Appi sebut JPL dari dulu Kompak

oleh -416 views

MAKASSAR– Penggagas terbentuknya tim pemenangan Kompleks JPL Appi-Cicu, Muh Rapsel Ali menilai CEO PSM Munafri Arifuddin, layak menjadi Walikota Makassar.

Hal ini diungkapkan langsung Rapsel saat Calon Walikota Makassar menyambangi tim pemenangan JPL di warkop Rimba, Makassar, Jumat (1/3)

Selain itu, Bro Rapsel sapaan akrab Muh Rapsel Ali mengatakan jika pasangan nomor urut satu ini layak menjadikan makassar baru untuk kita, karena Appi-Cicu ini bisa menampung aspirasi masyarakat.

Kami sudah sepakat di JPL Community untuk memilih pemimpin baru di Makassar, hadirnya Appi-Cicu akan menjadikan kota Makassar jauh lebih baik, semoga kedatangan sosok seperti Appi yang didambakan warga masyarakat Kota Makassar,”ujar penggemar Harley Davidson ini dalam sambutannya di hadapan ratusan warga kecamatan Tallo yang tergabung dalam Tim Pemenangan Kompleks JPL.

Sementara itu, Appi menyampaikan terima kasihnya yang tak terhingga atas dukungan semua pihak. Terkhusus bagi jpl Community.

Menurutnya, Warga Kompleks Joenk Phandank pLan (JPL) dari dulu memang solid dan terkenal dengan kekompakannya, dengan dukungan tersebut diakuinya akan menjadi amanah untuk bersama-sama membangun Makassar jauh lebih baik, sesuai dengan tag line nomor urut Satu Makassar Baru punya kita

“Terima kasih dukungannya, terkhusus buat Bro Rapsel dan Bang alex, semoga dengan kedatangan saya disini bisa mewujudkan keinginan kalian untuk mengantarkan saya menjadi Walikota Makassar oleh karena itu mari kita sama-sama menciptakan pesta demokrasi yang bermartabat, berjalan aman tanpa ada ancaman dari pihak tertentu,” ujar pasangan drg Rachmatika Dewi ini sambil mengacungkan jari angka satu.

BACHTIAR BARISALLANG

loading...
loading...