Home / HUKRIM / Arahan Buat Para Latja Polres Pangkep, Kapolres : Serius Jangan Main-Main !

Arahan Buat Para Latja Polres Pangkep, Kapolres : Serius Jangan Main-Main !

MAKASSAR – Dalam apel pagi Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga., S.I.K., M.H memberikan arahan kepada para siswa Latja bertempat lapangan apel Mapolres Pangkep tepat di lapangan Mapolres Pangkep.

Dalam arahannya, Kapolres Pangkep dalam Apel Paginya, Jumat (15/02/2019) Pagi berpesan agar para siswa benar-benar belajar secara serius jangan main-main selama latja ini karna pelaksanaan tugas yang sesungguhnya adalah di kesatuan atau di lapangan.

Tunjukan sikap dan perilaku yang terbaik kepada masyarakat dan seluruh personel polres pangkep, berikan performance yang terbaik selama melaksanakan latja di polres pangkep ini. Di masa-masa latihan kerja ini jangan berbuat pelanggaran sedikit pun karna sangat sensitif menjelang penutupan pendidikan.

“Para siswa apabila ada hal-hal yang dibutuhkan segera diberi tahu mentornya dan kalian harus menikmati selama di pangkep ini dan selama anda tinggal di asrama jangan berbuat aneh-aneh karna banyak yang tinggal senior dan ibu bhayangkari disana serta harus tetap menjaga kebersihan lingkungan,” tegas Kapolres dalam Apel.

“Jangan malu bertanya kepada seluruh personel yang ada di polres pangkep ini apabila ada yang ingin ditanyakan karna disinilah tempatnya belajar,” ucapnya (WISNU)

loading...