Arsyad Dg Talle pimpin DPD AKLI Sulsel

oleh -320 views

IMG_20151110_172801Makassar– Musyawarah Daerah , Asosiasi Kontraktor dan Mekanikal Indonesia (Akli) Sulawesi Selatan, Kamis (12/11), menggelar pemilihan Ketua Di Hotel Grand Asia sehari penuh.

Dalam perhelatan Musda Akli yakni Arsyad Daeng Talle kembali memimpin organisasi ini dari hasil pemilihan dari 40 calon kandidat ketua DPD AKLI sulsel unggul dari kandidat yang mengerucuk sampai 5 calon yangbertarung.

Arsyad berhasil mengantongi 127 suara, dimana urutan kedua HM.Saleh 110 suara, ketiga H.Syahrir , 47 suara, H.Ilham Thaif, 65 suara,.dan Bakri Wahid, 59 suara.

Arsyad Daeng Talle selaku Ketua DPC Akli Makassar yang terpilih sebagai Ketua DPD AKLI Sulsel periode 2015-2019 merupakan ketua ke 12 di AKLI di Sulsel ini.

Menurutnya dalam mewujudkan suatu program kerja maka dibutuhkan kepentingan golongan dan tidak mengedepankan kepentingan pribadi agar program kerja Akli kedepan meraih harapan yang akan dicapai.

Dalam Pemilihan ini pada masa 2015 hingga 2019 yang akan di ikuti enam DPC masing-masing Bulukumba Bone,Pare,Pinrang,Palopo dengan stimasi keangotaan berjumlah 306 perusahaan,”katanya

Kegiatan Musda Akli kata dia pihaknya sangat mengapresiasi sebagai anggota Akli berdasarkan anggaran dasar dan rumah tangga.Namun dalam hal tersebut dirinya selaku calon kandidiat berniat Akli kedepan agar terus kokoh mengikuti perkembangan moderen.

“Saya sangat bersyukur atas terpilih sebagai ketua dan ini merupakan amanah nantinya akan memprogramkan berawal dalam membenahi organisasi,menghimpun anggota Akli dalam mewujudkan harapan yang akan di Programkan kedepan,”paparnya

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.