Asik hisap Lem Fox, Tiga Anak SD Ini Diciduk Oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu

oleh -359 views

Indotimnews– Tiga anak berstatus pelajar Sekolah Dasar (SD) Bontomarannu diciduk jajaran Babinkantibmas Polsek Bontomarannu saat sedang asyik hisap, Lem fox.

Personil Babinkantibmas Aiptu Manna dan Bripka M.Natsir dalam tugas keseharianya adakan sambang dan patroli di wilayah binaanya menindaklanjuti infomasi warga yang resah tentang anak-anak di bawah umur sudah terpengaruh dan diduga selalu menghisap lem di tempat sepi rumah kosong, Dengan sigap anggota mendatangi TKP dan mengamankan tiga anak masih bau kencur tersebut.

Ketiga anak tersebut yang diamankan pada Minggu (12/11/2017), di lingkungan Lempangan Kelurahan Bontomanai Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa Sulsel.

Adapun nama-nama anak SD ini berinisial M.QR (12 Th) , MA (13 Th) dan S (12 Th ) Dimana mereka ada yang duduk di bangku SD, Rata-rata umurnya yakni baru mencapai 12 tahun.

Sementara Kapolsek Bontomarannu AKP Robert Naro Membenarkan ketiga anak SD tersebut telah di amankan diPolsek Bontomarannu,

“Saat itu ketiga anak SD sedang asyik menghirup aroma lem fox untuk mabuk, dan personil langsung mengamankan ke’empat anak tersebut,” ujar Kapolsek Bontomarannu,

Lanjut Robert Naro Mengatakan, semua pelaku masih dibawah umur, akhirnya kami hanya memberikan pembinaan kepada ketiga anak / pelajar ini dengan Pembinaan mental dan rohani sembahyang dan mengaji yang di pandu oleh Personil Polsek Bontomarannu .

“Anak-anak ini diminta membuat surat pernyataan tertulis di depan orang Tua untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” terang Kapolsek.

Sementara itu Kanit Bimas Bontomarannu juga memanggil para orang tua pelajar ngelem tersebut untuk diingatkan melakukan pengawasan dan pembinaan kepada anak-anak mereka.

Laporan Fandi

loading...
loading...