Asisten Danlantamal VI ikuti buka puasa bersama TNI- Polri

oleh -150 views

PhotoGrid_1466693243842Makassar– Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., yang diwakili oleh Asintel Danlantamal VI Kolonel Laut (E) Ibnu Anas (Ws. Wadan Lantamal VI) mengikuti acara buka puasa bersama TNI, POLRI dan Masyarakat wilayah Makassar bertempat di Lapangan Upacara Makodam VII Wirabuana, Kamis (23/06/2016). Acara ini dihadiri oleh Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Kaskoopsau Marsma TNI Donny Ermawan Kabinda Sulsel Laksamana Pertama TNI Basuki Riatno, S.H., Para Asisten Danlantamal VI beserta para pengurus Dharma Pertiwi daerah G Sulsel dan para undangan lainnya.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alqur’an oleh salah satu Anggota Kodam VII Wirabuana Serda Alimuddin dan dilanjutkan dengan sambutan pengantar Buka Puasa bersama oleh Pangdam VII Wirabuana.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Ceramah Islami oleh Ustad Dr. H. Najamuddin S.Ag, S.Pd, M.Pd. tentang Hikmah Puasa. Setelah itu, acara buka puasa bersama dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah dan ramah tamah. (Kadispen Lantamal VI Kapt Laut (KH) Suparman Sulo

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.