Asrama Pyramid di Kabupaten Puncak bakal rampung Tahun 2018

oleh -361 views

Indotimnews– Ketua panitia pembangunan Asrama Putra dan Putri Distrik Pyramid , Kabupaten Puncak Provinsi Papua, Tanius Komba, mengatakan, bahwa pembangunan asrama Pyramid akan dikerjakan dan mulai rampung sekitar tahun 2018.

” Comment hari ini di mana peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Walikota Jayapura dan asisten satu provinsi Papua, merupakan suatu kerjasama yang baik di antara pemerintah kota dan pemerintah provinsi, ” jelas Tanius, Senin (17/11/17).

Sementara, Walikota Jayapura,DR.Benhur Thomy Manno. MM, menyampaikan pesan pada pembangunan asrama ini.

“Aku melayangkan mataku gunung-gunung dari manakah akan datang pertolonganku pertolonganku hanya datang dari Tuhan”. hari ini kita sama-sama menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan gedung asrama putra dan putri distrik Pyramid Kabupaten Puncak Provinsi Papua
kota Jayapura adalah pusat studi di seluruh tanah Papua,” terang walikota.

Dijelaskan, oleh sebab itu masyarakat Portnumbay, membuka tangan selebar-lebarnya bagi saudara-saudara yang ingin datang menuntut ilmu di Kota Jayapura.

“Kami tidak pernah membeda-bedakan dan kami selalu menyambut hal yang baik di tanah ini. Oleh karena itu kami pemerintah kota Jayapura akan membantu 50juta untuk pembangunan asrama Pyramid, dan saya atas nama keluarga akan membantu semen dan batu tela,” tambah Pria yg biasa di sapa BTM.

Orang nomor satu kota Jayapura, mengatakan kota Port numbay adalah rumah kita bersama honay kita bersama, kota ini masyarakatnya yg tinggal dan hidup rukun, dan mari kita sama-sama menjaga kota ini menjadi kota idaman dan Eden kecil di tanah Papua.(*)

loading...
loading...