Atasi Geng Motor Kapolrestabes Makassar Turunkan Polisi Pakaian Preman Dan Libatkan TNI

oleh -518 views

IMG_20140813_180104-1Makassar– Maraknya aksi geng motor di Makassar membuat Kepolisian Resor Kota Besar Makassar gerah. Pasalnya berbagai upaya dilakukan pihak kepolisian dalam menangani aksi geng motor mulai dari patroli blok yang melibatkan unsur TNI dan ancaman tembak ditempat , namun geng motor justru semakin menjadi-jadi.

Oleh sebab itu, Polrestabes Makassar kembali mengubah pola penanganan geng motor ini. Cara baru yang dilakukan kepolisian geng motor ini yaitu kali ini mengerahkan personil kepolisian baik dari intelijen atau reserse yang menggunakan pakaian biasa.

“Antisipasinya kita bentuk pola penanganan baru yaitu polisi yang disebar didaerah rawan geng motor menggunakan pakaian biasa,” kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Polisi Fery Abraham, seperti dilansir Tribun.

Fery mengatakan, cara terbaru penanganan geng motor ini, sudah mulai dilakukan sejak Senin (11/8/2014) malam kemarin. Dia berharap agar upayah tersebut efektif mengurangi pergerakan geng motor di Makassar.
Menutnya, meskipun ada pola baru penanganan ini. Polrestabes Makassar tetap akan memberlakukan cara dahulu yaitu melibatkan unsur TNI.

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.